Kebaikan dan Kemanfaatan

on Minggu, 18 November 2012
Disini saya mau sedikit cerita sama temen-temen. Ternyata kita sudah semakin besar dan dewasa yah ? 

Fase-fase kehidupan kita lalui bersama, banyak dinamika yang kita rasakan. Kalau saya banyak mendapatkan dan buat cerita di naskah kehidupan sendiri. Semuanya seru dan keren! Kalau temen-temen bagaimana ? Semoga seru dan keren juga yah.

Kedewasaan kita bisa ukur dari kemampuan kita untuk tetap konsisten terhadap kebaikan yang kita percayai. Dan kita berusaha untuk tetap sabar dan ikhlas ketika ada hal yang akan menghambat perjalanan menuju kebaikan tersebut. Suatu hal yang mungkin sulit kita lakukan adalah kemampuan kita untuk selalu bisa menghargai perasaan orang lain, karena setiap orang memiliki sikap egois dalam dirinya.

Keberadaan kita di sekeliling orang-orang yang menemani hidup kita seharusnya dapat memberikan kebaikan dan kemanfaatan bagi mereka, walaupun mungkin hanya sedikit saja yang bisa kita berikan. Tetapi kita pernah berfikir atau merasakan bahwa apa yang kita lakukan terkadang hal yang percuma saja, karena usaha kita memberikan kebaikan dan kemanfaatan tersebut tidak di rasakan atau bahkan diabaikan oleh orang-orang. Hal tersebut bisa menyadarkan kita bahwa segala yang kita lakukan, apapun itu membutuhkan proses dan adapun hasilnya adalah di tentukan oleh yang di atas. Kita tidak perlu berfikir untuk berhenti memberikan kebaikan dan kemanfaatan, teruslah melakukan hal kedua tersebut dengan komitmen dan realistis. Kita yakin bahwa yang diatas tidak akan mengabaikannya.


Sekarang saya titipkan semuanya yang diatas, terus memperbaiki diri sambil saya mengejar semua mimpi dan cita-cita yang saya miliki. Saling mendo'akan dan mengingatkan diantara kita yah.
Bergembiralah dan tetap tersenyum serta bersyukur, itu lebih baik daripada kita selalu murung dan mengeluh tanpa bisa berbuat apa-apa. Semua orang yang berbahagia mempunyai ciri yang sama, yaitu mereka selalu memiliki kedekatan dengan Tuhan-Nya.

Sesungguhnya tidak ada orang yang di sebut lemah jika hatinya itu kuat

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan silahkan berkomentar :)

Pages

@IoAddakhil. Diberdayakan oleh Blogger.