Special People

on Selasa, 22 Januari 2013
Akan selalu ada suatu keadaan, kenangan, dan orang-orang tertentu yang pernah singgah dalam hati kita dan meninggalkan jejak langkah di hati kita dan kita pun tidak akan pernah sama lagi seperti kita sebelumnya. Tetapi kita jangan pernah menyimpan dendam dan menghidupkan ego, berusahalah untuk selalu bijak dalam menghadapi masalah yang ada. Ketika dihadapkan dalam situasi yang sulit atau bahkan mengecewakan, selalu berdamai dengan keadaan akan membuat kita lebih tenang.

Kita belajar banyak dalam hidup. Belajar bagaimana bertoleransi, setiap orang yang kita temui pasti punya "tradisi" masing-masing. Bahwa dalam sebuah hubungan itu bagaimana kita bertoleransi dan toleransi yang kita lakukan dapat di artikan oleh orang lain dengan benar. Setelah itu kita bisa menemukan apa arti dari sebuah hubungan pertemanan atau persahabatan.

Kadang , pilihan yang terbaik adalah menerima keadaan yang ada.  Suatu hubungan  adalah seluruh dedikasi untuk merangkai jutaan perbedaan yang dimiliki setiap orang agar dunia ini menjadi tempat yang indah untuk dilalui bersama-sama. Kehidupan adalah sebuah hubungan diantara orang-orang yang ada, tetapi akan ada orang spesial yang akan melakukan hal yang spesial di waktu yang spesial. Dan itu adalah teman atau sahabat.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan silahkan berkomentar :)

Pages

@IoAddakhil. Diberdayakan oleh Blogger.