Makanan dan Berkumpul

on Sabtu, 26 Januari 2013


Saya adalah seorang  yang sangat suka dengan makanan. Selain itu saya juga sangat senang berkumpul dengan keluarga atau bahkan dengan teman-teman. Suatu saat saya ingin menyatukan dua hal tersebut menjadi sebuah tempat yang nyaman untuk di kunjungi dan menjadi tempat favorit bagi semua orang.

Nantinya tempat ini digambarkan sebagai sebuah restoran yang menyenangkan bagi keluarga dan anak-anak. Saya harap ini adalah tempat di mana orang-orang merasa nyaman, terlepas mereka datang dengan teman-temannya atau bersama keluarga mereka. Ini adalah tempat di mana semua orang menikmati kebersamaan.


Selain dinilai sebagai sebuah tempat yang nyaman, restoran ini pun harus memiliki banyak makanan enak. Menu yang ada di restoran pun harus otentik dan unik, tentunya disertai dengan harga yang tidak terlalu mahal atau ‘good food at a good price’.

Pada akhirnya banyak orang yang akan datang ke tempat ini dan akhirnya saya merasa senang serta bangga dengan tempat yang saya buat ini, karena bisa mendekatkan semua orang yang ada di sekeliling saya dengan penuh kebahagiaan dan keakraban.

Yah namanya juga rencana dan mimpi, semoga bisa terwujud
Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan silahkan berkomentar :)

Pages

@IoAddakhil. Diberdayakan oleh Blogger.