Kita

on Sabtu, 16 Februari 2013
Sekarang saya akan mencoba menulis cerita tentang kita, yang mungkin tidak akan kita lupakan dimanapun kita berada. Kita harus mengerti bagaimana berterimakasih, sampai sekarang mungkin kita sepakat bila semua perasaan sesungguhnya tak akan mudah kita dapatkan karena selalu ada pengorbanan dan perlu ada perjuangan. Tetapi sekarang mungkin diantara kita berdua akan akan ada yang mencoba untuk melupakannya. Jika ada yang ingin di salahkan, maka lebih baik salahkan saya.

Kita telah sampai kepada sebuah episode kehidupan yang penting. Ketika ada perpisahan, saya tidak merasa ini sebuah peninggalan yang berat dari kamu, justru kamu telah banyak meninggalkan kesan pada saya dan semua orang pun akan mengetahui hal itu. Suatu problem sering terjadi dalam kehidupan dan di sanalah juga kita menyelesaikannya. Kita telah menyelesaikan semua problem yang ada, semuanya baik-baik saja.

Tidak semua soal manusia adalah soal kerendahan hati. Manusia harus punya kepercayaan diri dan ego, yang mana itu merupakan ciri seorang juara. Pada suatu hari yang jauh, saat kita belum terlalu jauh, seharusnya saat itu saya mantap memutuskan semuanya. Tetapi saat itu saya berjalan terus dan pada akhirnya saya berhenti  ketika sudah merasa salah. Sebuah kehormatan kita pernah bersama, selama mungkin yang saya bisa agar kita dapat bersama dan saya bangga mampu melakukannya, dan juga saya berterima kasih kepada semua dukungan yang telah kamu berikan. Ada banyak kenangan yang ingin saya sampaikan dan juga ucapan terima kasih untuk kamu.

Saya memilih untuk tidak membicarakan mengenai orang-orang yang tak mengenal kita. Tujuan utama kita adalah menjalani semua kehidupan yang kita bisa. Sekarang hal pertama yang harus dilakukan saya pikir kita perlu mendapatkan kembali kepercayaan diri. Jangan biarkan orang-orang yang tidak penting mengganggu kita untuk membangun kepercayaan diri kita masing-masing. Ini tinggal soal memiliki keseimbangan di antara semuanya.

Akan ada sebuah perasaan yang tak dapat diungkapkan. Saya diberi sebuah tanggung jawab yang besar dalam hidup ini. Mungkin kamu juga telah menetapkan tujuan dan pedoman yang jelas dalam hidup, selanjutnya kita juga masih bisa melakukan pekerjaan yang besar bersama-sama. Semuanya fantastis, tidak akan ada masalah di masa depan. Apakah kita menyesal dengan pilihan yang telah dibuat ? Tidak sama sekali, ini sebuah keputusan penting bagi saya dan mungkin bagi kamu juga.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan silahkan berkomentar :)

Pages

@IoAddakhil. Diberdayakan oleh Blogger.