Tahun Baru 2015

on Kamis, 01 Januari 2015
Selamat tahun baru 2015!

Terima kasih ya Allah masih diberi kehidupan di tahun yang baru ini. Terima kasih juga atas semua rejeki dan seluruh keberkahan yang telah engkau berikan selama tahun 2014, keinginan yang penuh harap semoga rejeki dan keberkahan di tahun 2015 terus ditambahkan kepada saya khususnya dan seluruh saudara-saudara dan teman-teman pada umumnya. Begitupun dengan bencana dan musibah yang terjadi, semoga di tahun 2015 tidak terulang kembali dalam bentuk apapun. Amin

Mungkin yang lain boleh dan bisa untuk mundur, tetapi tidak untuk waktu. Ia akan terus maju kedepan tanpa untuk sekalipun mundur kebelakang. Apabila perlu untuk dirayakan, apa bedanya 31 Desember ke 1 Januari dengan waktu-waktu yang lain ? Jika perjalanan waktu yang dirayakan, maka kita perlu merayakan setiap detik waktu yang kita jalani. 

Setiap waktu yang kita jalani, setiap waktu yang kita nikmati seharusnya berguna dan bermanfaat. Tidak bias dan hilang begitu saja, karena waktu tidak mungkin untuk mundur kebelakang kembali. Maka oleh karena itu semoga dengan seiringnya waktu yang terus berjalan kedepan kita bisa berkomitmen kepada diri kita sendiri untuk dapat berubah menjadi orang yang lebih baik lagi sehingga pada akhirnya bisa berguna dan bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

Pada umumnya setiap menjelang pergantian tahun orang-orang akan menyiapkan resolusi dalam menghadapi tahun baru. Resolusi merupakan suatu janji untuk melakukan tindakan perbaikan diri yang akan dimulai pada hari tahun baru. Resolusi tahun baru sebenarnya merupakan tradisi sekuler yang umumnya berlaku di dunia barat, tetapi sekarang lazim ditemukan di seluruh dunia. 

Banyak orang menjadikan tahun baru sebagai momentum untuk mengevaluasi diri sekaligus menyusun rencana yang ingin dicapai di tahun berikutnya. Hal ini penting dan mungkin bisa dijadikan sebagai self motivation bagi kita dalam menjalani kehidupan. Bagi saya pribadi semoga di tahun yang baru ini dapat segera di berikan pekerjaan yang baik dan berkah. Selain itu saya berharap di tahun yang baru ini dapat menjadi seseorang yang lebih baik lagi di seluruh aspek agama, kepribadian dan intelektual. Sehingga pada akhirnya keberadaan saya dapat berguna dan bermanfaat bagi orang-orang yang ada di sekeliling saya. Amin

Tomorrow is the 1st blank page of a 365 page book. Write a good one” - Brad Paisley

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan silahkan berkomentar :)

Pages

@IoAddakhil. Diberdayakan oleh Blogger.